Gaya Bercinta agar Cepat Hamil

gaya bercinta agar cepat hamil

kamu barangkali pernah mendengar bahwa tersedia posisi bercinta khusus yang perlu dilaksanakan supaya cepat hamil. Untuk kamu yang tengah melaksanakan program hamil, Info ini pasti menarik untuk diketahui lebih lanjut.

Gaya Bercinta agar Cepat Hamil

Menurut Donnica Moore, MD, seorang pakar kesegaran wanita yang berbasis di N.J., Amerika Serikat, memang banyak mitos yang beredar seputar jalinan seks, posisi seksual, dan konsepsi.

Tentu saja wanita bisa hamil bersama dengan melaksanakan jalinan intim di hampir seluruh posisi. Namun tersedia lebih dari satu posisi yang melawan gravitasi layaknya duduk, berdiri, atau woman on top yang bisa membawa dampak sperma tumpah, supaya mengurangi kesempatan hamil.

Nah, lebih dari satu posisi seks ini disebut-sebut bisa membawa dampak kamu cepat hamil. Tak tersedia salahnya mencoba, kan?

1. Spooning

Dalam pose ini, kamu berbaring miring bersama dengan pasangan kamu memeluk berasal dari belakang. Posisi ini menegaskan panggul kamu miring pada sudut 90 derajat, supaya mengimbuhkan jangkauan yang lebih baik untuk sperma.

2. Penetrasi Belakang

Jika pasangan melaksanakan penetrasi berasal dari belakang saat kamu berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping, kesempatan hamil berpotensi meningkat karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks. Tips ini bukan sembarangan, lho, melainkan layaknya yang dipublikasikan didalam Journal of Sex & Marital Therapy.

3. Gaya Doggy

Memposisikan diri membungkuk dan pasangan melaksanakan penetrasi berasal dari belakang, alias doggy jenis menjadi posisi bercinta yang paling diminati supaya cepat hamil. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang didalam dan menolong sperma makin mendekati telur.

4. Misionaris

Posisi standar ini dianggap tidak benar satu yang terbaik untuk posisi bercinta supaya cepat hamil. Sebab, kecuali kamu berbaring telentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, perihal ini mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke didalam rahim.

Menempatkan bantal di bawah panggul saat bersenggama didalam posisi misionaris bisa menambah kemiringan vagina dan berpotensi memperbaiki penetrasi, menurut pakar endokrin reproduksi Anate Brauer, MD

5. Scissor

Dalam posisi bercinta ini, kamu berbaring menghadap pasangan yang duduk. Mama mengangkangi paha kanan suami, supaya posisi kaki suami mengangkangi paha kiri kamu. Posisi ini termasuk terlalu mungkin penetrasi didalam yang bisa menolong sperma cepat menggapai serviks.

6. Kaki pada Bahu

Ini merupakan variasi posisi misionaris, yaitu wanita mengaitkan kakinya pada bahu pasangannya saat bersenggama. Posisi ini menggunakan gravitasi supaya memudahkan sperma berada dekat leher rahim.

7. Reverse cowgirl

Beberapa wanita miliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika kamu termasuk tidak benar satunya, posisi ini bisa menjadi langkah terbaik supaya cepat hamil.

Pada posisi ini, wanita berlutut mengangkangi daerah kelamin pria yang tengah berbaring terlentang, tapi si perempuan membelakangi si pria. Posisi ini mengimbuhkan sudut penetrasi yang unik.

Mungkin kamu tidak jelas apakah kamu miliki rahim retrovert atau tidak. Tapi, tidak tersedia salahnya mencoba posisi ini untuk bersenang-senang!

8. Berbaring Kembali sesudah Bercinta

Berbaring telentang seusai terkait seks adalah tidak benar satu posisi bercinta yang perlu dicoba supaya cepat hamil. Spesialis kesuburan Sonia Elguero, MD, berasal dari Albany IVF di Albany, New York, Amerika Serikat, memberi saran perempuan melaksanakan perihal ini sepanjang 5-10 menit. Cara ini bisa menolong sperma beroleh akses ke serviks. Anda bisa dapatkan tips-tips sejenis di https://www.foredikuat.info/

Selain posisi-posisi seks di atas yang dianjurkan, tersedia pula lebih dari satu type yang sebaiknya kamu hindari kecuali menghendaki segera dikaruniai momongan:

1. Berdiri

Agar perjalanan sperma lebih optimal, sebaiknya hindari jalinan seks didalam posisi berdiri. Meskipun terkait intim bersama dengan langkah ini sama sekali tidak akan menghalangi kamu untuk hamil, sperma menjadi perlu bergerak melawan gravitasi.

2. Duduk

Sama layaknya berdiri, duduk — atau posisi woman on top — bisa miliki efek melawan gravitasi yang tidak ideal kecuali kamu menghendaki cepat hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *