Cara Mengecilkan Perut Dalam Tujuh Hari

Cara mengecilkan perut

Cara mengecilkan perut

Anda sering melewatkan rutinitas di gym, berkat jadwal sibuk (atau kemalasan), dan tiba-tiba Anda menyadari bahwa dalam satu minggu Anda harus menghadiri pesta pernikahan. Anda ingin mengenakan gaun favorit Anda tetapi khawatir tentang perut lembek Anda menonjol keluar. Ini membuat Anda khawatir tentang bagaimana cara mengecilkan perut dan menghilangkan lemak di sekitar perut Anda.

Meskipun Anda tidak dapat mengurangi lemak, Anda bisa kehilangan lemak perut dengan menurunkan persentase lemak tubuh total Anda. Dan Anda tidak perlu mengubah kebiasaan sehari-hari Anda untuk mendapatkan perut yang rata dalam 7 hari. Cukup ikuti 7 cara mengecilkan perut berikut untuk mengurangi perut dan memamerkan perut Anda seperti yang selalu Anda impikan.

1. Latihan Sirkuit

Jika Anda ingin membangun otot dan membakar lemak pada saat yang sama, Anda harus melakukan latihan sirkuit tiga hari per minggu. Bagaimana Anda bisa mencapai ini? Nikmati latihan seluruh tubuh seperti lunges, push-up, dan pull-up, untuk satu set dari 15 repetisi. Jangan lupa untuk mengikuti setiap latihan dengan satu menit lompat tali. Anda harus bisa membakar sekitar 500 hingga 600 kalori per latihan.

2. Lakukan latihan otot abdomial

Jika bertanya-tanya bagaimana cara mengecilkan perut dan menghilangkan lemak perut dengan cepat, maka sertakan latihan otot perut di daftar ‘tips untuk mengurangi perut’. Jadi ini tiga kali dalam seminggu. Crunch dan leg raise untuk tiga set 20 repetisi harus dilakukan. Juga, lakukan papan dengan menahan tubuh Anda dalam posisi push-up di siku Anda selama 30 hingga 60 detik untuk empat set.

3. Periksa makanan Anda

Jenis makanan yang akan Anda makan di periode ini sangat penting dalam membawa perubahan apa pun. Makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, roti gandum dan pasta, ayam, daging sapi, ikan dan susu rendah lemak harus menggantikan makanan olahan penuh gula.

Menghilangkan lemak perut adalah yang paling sulit, kata mereka. Dan ketika Anda ingin memperkuat inti Anda dan kehilangan flab, kita paling sering menggunakan crunch. Berikut beberapa langkah yang dapat membantu Anda menurunkan lemak dari bagian tengah. Masing-masing gerakan ini merangsang dan mengencangkan otot-otot inti sambil membakar kalori.

Berbaringlah di lantai dengan kaki Anda melebar di atas pinggul Anda. Tenangkan diri Anda, seperti yang dilakukan orang saat melakukan crunches memastikan bahwa tangan Anda meraih ke arah kaki Anda. Angkat lengan ke atas, turunkan kaki kanan ke lantai. Ulangi hal yang sama dengan kaki kiri. Ulangi 20 kali.

Berbaringlah dengan punggung ke lantai. Bawa tanganmu ke belakang kepalamu. Mulai dengan kaki ditekuk kira-kira 45 derajat sudut; bawa lutut kanan ke dada sambil meluruskan kaki kiri Anda. Pada saat yang sama, putar bagian atas Anda dengan membawa siku kanan ke lutut kiri, lalu beralih ke sisi yang lain. Ulangi 3 kali, masing-masing 1 menit.

Mulailah dengan posisi duduk dengan lutut ditekuk. Bentangkan kaki Anda sehingga tubuh Anda membentuk sudut yang tepat. Bernapaslah dengan nyaman di seluruh gerakan. Tahan selama 30 hingga 60 detik. Ulangi 5 kali.

Berbaring telungkup. Tekuk siku Anda tepat di bawah bahu dan pegang tangan Anda. Kaki Anda harus selebar pinggul, dan siku selebar bahu. Kontraksikan abs Anda, lalu selipkan jari-jari kaki untuk mengangkat tubuh Anda. Anda harus berada dalam garis lurus dari kepala hingga tumit. Tahan selama 30-40 detik dan ulangi.

Berdiri dengan tubuh bagian atas Anda lurus dan bahu kembali dan santai, dan dagu. Maju dengan satu kaki, turunkan pinggul sampai kedua lutut ditekuk dengan sudut 90 derajat. Pastikan lutut depan Anda tepat di atas pergelangan Anda, jangan didorong terlalu jauh. Lutut Anda yang lain tidak boleh menyentuh lantai. Jaga berat pada tumit Anda saat Anda mendorong kembali ke posisi awal. Ulangi dengan kaki bergantian.

Masuk ke posisi papan tinggi. Mulailah menurunkan tubuh dan jagalah agar punggung tetap rata dan mata terfokus sekitar tiga kaki di depan Anda. Dorong kembali dan pertahankan inti Anda bergerak, hembuskan napas saat Anda mendorong kembali ke posisi awal. Ulangi selama 10-20 kali.

Untuk melakukan latihan ini, pertama berdiri tegak dengan kaki Anda selebar bahu. Rentangkan tangan Anda tepat di depan Anda. Duduklah seperti sedang duduk di kursi imajiner. Jaga punggungmu tetap lurus. Paha Anda harus sejajar dengan lantai. Jagalah tubuh Anda erat-erat, dan dorong tumit untuk membawa Anda kembali ke posisi awal. Ulangi 10 kali.

4. Hindari garam

Untuk meminimalkan retensi air, kurangi asupan natrium Anda. Ini berarti Anda harus menghindari garam. Anda bisa membumbui makanan Anda dengan bumbu dan bumbu lain sebagai gantinya.

5. Minum air putih

Memiliki air yang cukup untuk membersihkan racun-racun itu. Ini akan memberi Anda manfaat ganda dari kulit yang bersinar dan perut yang rata. Minum air tidak hanya berarti memiliki air dalam sehari, tetapi juga minum minuman sehat seperti teh hijau dengan anti oksidan dan sayuran segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *